dan Hilang

Aku hilang..Aku terbang

Menangis sendiri di malam sunyi

Menanti jawaban dan hukuman

Atas segala penghianatan yang sering ku lakukan

Aku hilang di jalan yang benar telah terang

Menyadari, bahwa selama ini

Ku belum pernah bisa mencintai

Ku hanya mengagungkan sebuah kebohongan, kesombongan..

Kesemuanya yang kini bagai rantai pengekang diri

Untuk berkata cinta lagi

Sungguh,,

Aku hilang aku telah pergi

Tanpa berani, ungkapkan setitik perasaan cinta

yang baru tumbuh saat ini, di dalam hati

Aku hilang, tanpa kendali

Merasa tak pantas untuk kau cintai

Walau ingin ku segera berlari

Melepas jerat rantai kesombongan

Yang terlanjur melekat di hati,

Dan berlari….

Menggapai cintamu

Cinta yang baru

Cinta yang ku tunggu

Cinta yang bisa tumbuh dalam denyut kalbu

Tinggalkan Balasan

