Watu Layar – Lasem-Rembang

Lasem-Watulayar yang masuk dalam RPH Kajar, BKPH Lasem, dan KPH Kebon harjo yang sudah 5 tahun mati suri sebagai obyek wisata akan di kembangkan kembali menjadi tujuan wisata di kabupaten Rembang. 
 
Penataan kembali perlu dilakukan agar obyek wisata watu layar  di minati para wisatawan domestik maupun manca negara. Hal tersebut di katakan ADM KPH Kebon Harjo Haris Tri Wahyunita dalam acara Sabtu bersih yang di pusatkan di obyek wisata watu layar BKPH lasem.
 
ADM KPH Kebon Harjo Haris Tri Wahyunita mengatakan, Pertimbangan untuk menghidupkan kembali obyek wisata watu layar bukan tanpa alasan, di karenakan obyek wisata watu layar mempuyai nilai strategis, khususnya terletak di pinggir jalan raya pantura, dengan pemandangan lautnya yang elok untuk di nikmati, 
 
Selain itu banyak yang di tawarkan kepada para pengunjung agar mau berkunjung ke watu layar yakni ada hasil rehabilitasi berbagai tanaman pohon sono keling, pohon johar, campuran tanaman lokal klampis yang menghijau, dan adanya situs watu layar dan makam sultan Mahmud yang memang layak untuk di kunjungi.
             
Haris Tri Wahyunita menambahkan sabtu bersih yang di lakukan bersama jajaran KPH kebon harjo di lokasi obyek wisata watu layar kemarin merupakan awal dari adanya gagasan untuk menghidupkan kembali obyek wisata watu layar. Sumber : Rembang kab
 Gambar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s