PUISI PENGHARAPAN

Ya Allah..

Tuhanku yang Maha Tahu,

Apa nama perasaan yang kau cipta ini?

Jikalau sedih

Mengapa hamba tak kuasa menangis?

Jikalau Bimbang

Mengapa perasaan ini tetap kukuh?

Hamba tak berani bertanya tentang rasa kecewa…

Karena hidup ini milikMu,

Semua yang termanis juga akan kembali padaMU..

 

Tuhanku

Wahai Maha Zat yang Maha menetapkan KePastian

Walaupun terselip di antara krprdihan,

Hamba sadar,

Keyakinan ini masih tetap ada,

Persis seperti ketika hamba mengajukan proposal padamu

Yakin,Kau pasti akan mengabulkannya,

 

Ya Allah,

Ya Tuhanku yang Maha Pencurah Kebaikan

Masukanlah segala ketentraman pada jiwa

Melalui setiap  Oksigen yang hamba hirup dalam

Dalam….

 Agar bisa menjawab segala pertanyaan-pertanyaan hamba,,

Agar memulihkan  apapun penyakit hati hamba

Hamba Yakin..

Kelak, kau yang akan menjawab semua

Dengan nada dan aroma keindahan yang lUar biasa

Hamba Menunggunya!

 

Cepu, 19 September 2012

Ketika kau mendiamkan aku, disaat aku rapuh

Ketika kau tak memandangku, disaat aku butuh

Aku Tak butuh perantara lagi,,

Aku akan mengadu sendiri

Pada Tuanku, Sang Ilahi

 

Gambar

Tinggalkan Balasan

