Bagi anda yang ingin memiliki hubungan langgeng dan tetap romantis

Cara supaya hubungan dengan kekasih, suami ataupun istri tetap langgeng, awet, harmonis dan romantis.

Jika kamu telah mendapatkan hati pria atau perempuan idaman yang diidam-idamkan, maka adalah hal yang normal bila Anda ingin hubungan tetap langgeng, awet, harmonis dan romantis. Sayangnya tidak semua orang dapat melakukannya karena lebih mudah memulai daripada mempertahankan hubungan dengan pasangan.

Oleh karena itu jika Anda ingin hubungan tetap langgeng dan romantis maka dapat dilakukan dengan membuat komunikasi tetap terjaga , simak tipsnya ya guy’s

1. Hindari sikap terburu-terburu

Terburu-buru dalam suatu hubungan percintaan dapat membuatnya gagal bahkan sebelum dimulai. Walaupun memang benar cinta dan kasih sayang harus ditunjukkan, namun berikan cukup ruang sehingga ia tidak kehilangan minat dengan diri Anda. Biarkan cinta mengalir dan jangan terlalu mendesak untuk setiap saat selalu berada disisinya. Jika anda terburu-buru dan mendesaknya, itu akan membuatnya berfikir “kelak anda akan mngekangnya”. Ya… semua orang punya pemikiran yang berbeda sich, tapi kebanyakan seperti itu kog (apalagi wanita)

2. Menjadi pribadi yang optimis dan positif thinking

Jika Anda memiliki sifat positif, optimis dan berpikiran positif maka orang-orang tidak akan bosan dan selalu ingin berada di dekat Anda, termasuk kekasih anda. (Siapa sich yang gak bangga punya doi yang selalu optimis dan bisa me-rise up nya terus.)

Tak seorang pun suka orang yg pesimis dan selalu berpikiran negatif karena mereka rentan terhadap kritik dan selalu mengeluh. Jadi jika ini adalah sifat kamu maka cobalah mengubahnya dimulai dari pikir Anda.

3. Bersikap jujur

Kebohongan adalah salah satu penyebab hubungan yang langgeng, awet dan hormanis sulit tercapai. Oleh karena itu berusahalah bersikap jujur terlepas dari apapun masalah ataupun kesalahan yang kamu lakukan karena hal ini jauh lebih baik daripada pasangan mengetahuinya dari orang ketiga. Jadi tetaplah bersikap jujur karena sekali pasangan mengetahui Anda telah berbohong maka sangat sulit baginya untuk mempercayai Anda lagi. (Tapi, usahakan tetap ada “privasi” diantara kalian. Ada kalanya tidak semua masalah pribadi baik untuk di ceritakan). Berikan ia “Privasi” dan tetap jaga “privasi” anda. Walaupun kalian adalah “Satu”, biasanya laki2 tidak suka dimintai keterangan sampai mendetail.

4. Tetap tampil menarik

Kesalahan umum bagi orang yang sudah masuk dalam hubungan (terutama pernikahan) adalah cenderung berhenti merawat penampilan fisik ataupun wajah, dimana si pria berhenti berolahraga dan si perempuan berhenti pergi ke salon. Padahal sangatlah penting untuk tampil menarik dan maksimal di depan pasangan supaya hubungan tetap romatis dan harmonis.

5. Memberikan ruang yang cukup

Sangatlah penting untuk memberikan sedikit kebebasan dan waktu sendiri untuk pasangan meskipun telah menikah dan berumahtangga. Setiap manusia merasa perlu untuk menjadi otonom, dimana kebutuhan ini tidak hanya mengacu menghabiskan waktu sendirian saja, tetapi juga untuk kebebasan bagi pasangan untuk membuat keputusan pribadi.(Tapi kebebasan yg dimaksud adlh yang bertanggung jawab ya !)

6. Melakukan aktivitas yang disukai bersama-sama

Sering melakukan aktivitas yang disukai bersama-sama seperti hobi, olahraga, menontonton konser,MENGAJI ILMU AGAMA dll dapat membuat hubungan tetap awet dan harmonis. Namun, jika Anda dan pasangan hanya memiliki sedikit hal yg disukai bersama maka Anda tidak perlu berjuang terlalu keras untuk menyukainya. Tunjukkan pengertian dan terima minat mereka meskipun berbeda karena setiap hubungan percintaan perlu kompromi antar kedua belah pihak.

7. Melakukan Komunikasi yang baik

Komunikasi adalah hal yang mutlak dibutuhkan bagi setiap hubungan supaya tetap membuat hubungan langgeng, awet, harmonis dan romantis. Daqu menyarakan supaya Anda tetaplah berpikiran terbuka (open minded) dan tunjukkan juga minat untuk berbicara mengenai topik-topik lain yang jarang dibicarakan.

 

8. HILANGKAN MITOS HANYA DEKAT N ROMANTIS DI AWAL PDKT

Banyak pasangan yang mesra dan romantis saat di awal PDKT dan H+SEBULAN Menyatakan perasaan, selen\bihnya udah ngilang-bersikap males, biasa aja, jarang komunikasi dan lain2. Yeeee… mana bisa langgeng kalo kaya gini, bisa2 si doi kabur lagi dengan yang lain. Selalu berikan perhatian yang sama, dari awal sampai maut memisahkan ya:).Tapi, terkadang rasa jenuh itu anda, nah saat anda ada dalam titik jenuh ini, buka kembali album kenangan anda bersama pasangan, buka kembali catatan suaranya, buka kembali memori anda tentang indahnya saat bersama si dia… Dan tanyakan pada hati anda “Anda memang sangat mencintainya, dari dulu, sekarang dan seterusnya)

 

Sukses ya , untuk hubungannya. Semoga jadi pasangan yang mengispirasi dan di berkahio oleh gusti Allah. O iya satu lagi, bagi yang belum resmi menikah,, semoga jodoh ya😉

 

Salam

AYF

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s